You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sei Batang Ilir

Kec. Martapura Barat, Kab. Banjar, Prov. Kalimantan Selatan

Polsek Martapura Barat, Himbau Warga Yang Hendak Melintas Jembatan Desa Sungai Batang Hilir


Polsek Martapura Barat, Himbau Warga Yang Hendak Melintas Jembatan Desa Sungai Batang Hilir

nfobanjarmasin.com, MARTAPURA – Polsek Martapura Barat, bersama Damkar Kabupaten Banjar dan Relawan serta gabungan masyarakat bergerak cepat menangani raba (sampah sungai dari batang pohon) yang tersangkut, di Jembatan Desa Sungai Batang Ilir, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, pada hari Selasa (30/11/21) malam.

Raba yang tersangkut terjadi pada malam hari, dimana sempat membuat khawatir warga, ancaman raba yang sangkut tersebut dapat memutuskan jembatan gantung.

Dalam himbauannya, Aipda Fajar, personil Polsek Martapura Barat menyampaikan, agar warga setempat tidak mendekati dan tidak menggunakan jembatan tersebut, karena saat ini sedang dalam penanganan tim Damkar Kabupaten Banjar melakukan pemotongan terhadap tumpukan sampah batang kayu yang sangkut di jembatan tersebut.

Hingga saat ini, selang dari beberapa waktu kemudian, raba atau tumpukan sampah batang kayu tersebut sudah dapat terlepas dan hanyut mengalir disungai Martapura, Walaupun ada beberapa bagian jembatan yang terlihat lepas pasca penanganan raba tersebut.

Bagikan artikel ini:
Komentar